Evan Sanders Tercengang akan Suatu Fakta Baru, Sementara Amanda Manopo Cemburu Sama Arya Saloka?

Senin, 19 Juli 2021 - 14:55 WIB
loading...
Evan Sanders Tercengang akan Suatu Fakta Baru, Sementara Amanda Manopo Cemburu Sama Arya Saloka?
Sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Katrin (Nadya Arina) sebelumnya telah ditolong oleh Aldebaran ( Arya Saloka ) saat tengah ribut dengan mantan pacarnya, siapa sangka justru itu membuat Nadya Arina terpukau dan diam-diam mengagumi Aldebaran. Nadya Arina tidak tahu kalau Aldebaran, teman kakaknya itu, sudah mempunyai seorang istri dan tengah hamil yaitu Andin ( Amanda Manopo ).

Lain halnya lagi dengan Nino (Evan Sanders), saat ia datang ke Lab Hexagonal, ia menemukan sebuah fakta baru yang membuat ia tercengang dan kesal. Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI, Senin (190721), pukul 20.00 WIB.

Katrin merasa kagum dan terpukau saat Aldebaran datang menolongnya di saat ia tengah ribut dengan mantan pacarnya. Tapi bagi Aldebaran sendiri, ia memang wajar menolong adik dari teman dekatnya yaitu Angga. Tapi Katrin sudah terlanjur menaruh hati. Dan Katrin pun tidak tahu kalau Aldebaran sudah mempunyai seorang istri yaitu Andin. Katrin pun berencana membuatkan kue untuk Aldebaran.

Baca Juga : Raffi Ahmad Siap Kurbankan si Bager, Sapi Berbobot Hampir 1,4 Ton

Setelah kue itu jadi, kue itu pun diantarkan oleh Katrin langsung ke rumah Aldebaran. Celakanya saat itu Andin lihat dan tahu, Aldebaran dikasih kue oleh Katrin. Andin yang lagi tengah hamil pun jadi makin sensi. Aldebaran tepok jidat. Pusing setengah mati lihat Andin yang ngambek pergi ke kamar.

Sementara itu Nino yang datang ke Lab Hexagonal dikagetkan dengan fakta bahwa ternyata Aldebaran pernah datang ke lab tersebut dan ditolak. Itu dikarenakan Aldebaran membawa sample tapi tidak menyertakan orang yang ingin ditesnya. Nino teringat saat kejadian lalu, ia pernah diserang oleh Rendy (Ikbal Fauzi). Apa memang Rendy sengaja menyerang dirinya? Untuk mengambil sample dirinya. JENG!! Nino pun langsung mendatangi kantor PT. Aldebaran Sejahtera dan ingin menanyakan ini langsung kepada Rendy.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya? Dapatkah Aldebaran mampu mengatasi kecemburuan dan kesalahpahaman Andin terhadap Katrin? Dan bagaimana reaksi Katrin jika tahu ternyata kalau Aldebaran itu sudah punya istri? Dan bagaimana juga reaksi Aldebaran dan Rendy saat tahu Nino sudah mengetahui fakta kalau mereka pernah ke Lab Hexagonal dan kemudian mereka ditolak? Saksikan kisah serunya…

Baca Juga : Uya Kuya dan Denny Sumargo Ditegur Ridwan Kamil Akibat Salah Gunakan Masker saat Makan

Saksikan terus Ikatan Cinta setiap hari di RCTI. Sinetron Ikatan Cinta adalah produksi MNC Pictures unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSI). Selain di RCTI, Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#IkatanCinta
#RCTI
#MNCPictures
#PHDramaTerbesar
#MNCStudiosInternational
#MSIN
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)